Bingung Memilih Model Gamis Terbaru untuk Wanita Gemuk? Berikut Tipsnya

 

 

Baju gamis merupakan jenis baju muslim yang saat ini sangat mudah ditemukan di pasaran. Seiring berjalannya waktu, model gamis terbaru memang semakin bermunculan mengikuti trend fashion yang sedang berkembang. Pastinya bagi muslimah yang selalu ingin tampil trendi maka tak ingin ketinggalan untuk memakai baju gamis terbaru tersebut untuk melengkapi gaya sehari-hari. Namun ternyata tidak semua model terbaru dari baju gamis tersebut cocok untuk berbagai bentuk tubuh. Terlebih bagi anda yang memiliki tubuh gemuk maka sangat penting memperhatikan model baju gamis terbaru yang akan anda kenakan.

Dalam memilih model baju muslim untuk wanita yang bertubuh gemuk memang tak boleh sembarangan. Sebab jika salah memilih model maka justru akan membuat tubuh anda tampak semakin gemuk. Untuk membantu anda dalam memilih model baju gamis yang tepat untuk anda yang bertubuh gemuk maka berikut akan diberikan tipsnya.

  1. Motif
    Ketika memilih baju muslim untuk tubuh gemuk maka silakan perhatikan motifnya. Sebaiknya hindari memilih baju dengan motif besar atau motif garis. Sebaliknya pilih motif garis vertikal untuk menyamarkan bentuk badan yang besar. Pastikan pula motif baju tersebut tidak terlalu ramai.
  2. Warna
    Untuk wanita bertubuh gemuk sebaiknya pilih gamis yang tidak berwarna terlalu gelap maupun terang. Untuk menyamarkan bentuk tubuh yang gemuk maka silakan pilih satu gradasi warna agar tampak menyatu dan membantu menyamarkan bentuk tubuh anda.
  3. Hindari Aksesoris Berlebihan
    Agar tubuh tidak semakin terlihat gemuk sebaiknya hindari pemakaian aksesoris yang berlebihan dan bertumpuk karena dapat memberikan kesan yang penuh. Sebagi solusinya, anda bisa menggunakan kalung dengan model tidak terlalu tebal model kalungnya menjuntai ke bawah.
  4. Pilih Desain Minimalis
    Supaya dapat memberikan kesan yang lebih langsing maka sebaiknya pilih desain baju yang simpel atau minimalis. Nmaun tak ada salahnya memilih gamis dengan model yang disertai ikat pinggang, gamis panjang belahan di bagian bawahnya serta gamis panjang tanpa layer. Hindari gamis dengan model kerutan karena justu membuat tubuh terlihat gemuk.
  5. Warna Cerah yang Soft
    Jika anda ingin tampil trendy dengan warna gamis yang cerah maka pilih gamis warna pastel soft. Dengan begitu penampilan anda akan semakin elegan dan dapat menyamarkan tubuh yang gemuk.

Demikianlah penjelasan mengenai tips memilih model gamis terbaru untuk wanita bertubuh gemuk yang bisa menjadi refrensi untuk anda. Jika saat ini anda sedang mencari referensi gamis untuk wanita bertubuh gemuk maka cobalah kunjungi link https://katalogbajugamismu.com/

Untuk informasi lebih lengkapnya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.