Bagian Sistem HVAC Yang Wajib Kamu Ketahui

  • Share

AC adalah salah satu komponen rumahan dan sering kali di pakai di saat cuaca sedang panas serta memungkinkan kita harus memakai AC. Terdapat 9 bagian sistem HVAC Kamu yang wajib kamu ketahui dengan pengembalian hawa, penapis, saluran pengasingan, saluran, bagian listrik, bagian luar ruang, kompresor, koil, serta blower.

  • Pengembalian Udara

Pengembalian hawa Kamu merupakan bagian dari sistem Kamu yang men catat titik dini daur jendela. Pengembalian ini menghirup hawa, menariknya lewat penapis, serta setelah itu meneruskannya ke sistem penting. Kunci membela: Yakinkan buat mensterilkan pengembalian Kamu sesering bisa jadi sebab bagian serta abu bisa dengan gampang menumpuk di penapis Kamu.

  • Saringan

Penapis Kamu merupakan bagian kedua dari pengembalian hawa di mana hawa ditarik lewat. Kunci membela: Yakinkan buat mengubah penapis Kamu dengan cara tertib buat melindungi sistem Kamu dalam situasi prima.

  • Outlet Knalpot

Bagian lain dari sistem Kamu merupakan outlet pengasingan di mana knalpot yang terbuat oleh sistem pemanas dikeluarkan. Kunci membela: Cek berumbung asap ataupun gundukan jendela Kamu tiap tahun serta samakan bila butuh.

  • saluran

Saluran Kamu merupakan saluran di mana hawa yang dipanaskan ataupun didinginkan melewatinya. Kunci membela: Bilas saluran Kamu tiap 2 sampai 5 tahun buat melindungi seluruhnya dalam situasi kegiatan.

  • Bagian Listrik

Bagian dari sistem Kamu ini dapat sedikit lebih kompleks, namun kerapkali permasalahan berawal dari mari terlebih dulu. Kunci membela: Bila terdapat yang tidak berperan dengan betul, cek pemutus yang kesandung ataupun baterai mati di termostat Kamu.

  • Bagian Luar Ruangan

Ini bisa jadi bagian dari sistem Kamu yang Kamu pikirkan kala seorang mengatakan sistem HVAC. Bagian outdoor menampung kipas yang sediakan gerakan hawa. Kunci membela: Hindarkan bagian Kamu dari puing- puing serta tumbuh- tumbuhan sebab bisa menimbulkan permasalahan sungguh- sungguh bila tumbuhan terhirup ke kipas Kamu.

  • Kompresor

Selaku bagian dari bagian outdoor, kompresor bertanggung jawab buat mengganti refrigeran dari gas jadi cair serta mengirimkannya ke kumparan. Kunci membela: Bila terdapat yang tidak berperan dengan betul, cek kompresor Kamu. Ini kerap jadi pemicu banyak kekalahan sistem.

  • kumparan

Umumnya bagian lain dari bagian outdoor, kumparan menyejukkan hawa dikala melewatinya dengan sedikit dorongan dari refrigeran. Kunci membela: Cek koil Kamu tiap tahun. Bila memadat, Kamu bisa jadi mau mengecek penapis serta atau ataupun tingkat zat penyejuk Kamu.

  • Peniup

Blower menarik hawa hangat lewat bagian penting bagian. Kunci membela: Terus menjadi berdaya guna gerakan hawa ini, terus menjadi kuat lama sistem Kamu. Untuk info lebih lanjut mengenai Thermosheild anda bisa menghubungi kami ataupun mengunjungi kami langsung dengan alamat :

Alamat : PT. Andero Michaniki Indonesia, Ruko Hawaii Blok A no.61, Cengkareng Timur, Jakarta Barat, 11730

Nomor : 021-22304229 / 0812-90638686

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *